BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Jumat, 29 Juni 2012

BIRO UMROH TERMURAH untuk RAKYAT

Mungkin banyak orang yang tidak yakin atas judul diatas "BIRO UMROH TERMURAH untuk RAKYAT". Semua pasti memiliki keyakinan apabila harga murah pasti layanannya juga murahan. Perlu kami jelaskan bahwa perusahaan kami sebelumnya pt 2000wisata adalah perusahaan yang sudah ribuan kali memberangkatkan jamaah umrah dan haji plus dengan biaya umrah yang cukup mahal. Akan tetapi kami selaku manajemen perusahaan menginginkan adanya suatu gebrakan dengan membuat paket umrah yang diperuntukan untuk para jamaah yang benar-benar berniat untuk ibadah di tanah suci bukan hanya untuk liburan atau jalan-jalan. Oleh karenaya kami menamakan program kami paket umrah termurah untuk rakyat

Kami mampu menekan banyak biaya karena kami sudah paham dan hafal serta telah banyak bekerjasama dengan maskapai, hotel/penginapan dan pemandu di tanah suci. Kami mampu mengambil celah-celah dalam rangka memberikan layanan umrah yang memuaskan untuk rakyat. 

Maskapai kami memilih maskapai domestik yang biayanya lebih terjangkau atau ekonomis namun memiliki keunggulan perjalanan langsung Jakarta Jeddah tanpa harus transit ke negara lain sehingga waktu tempuh jadi lebih singkat. Maskapai asing mengharuskan setiap pesawatnya transit ke beberapa negara sehingga waktu tempuh menjadi lebih lama kurang lebih 4 sampai dengan 6 jam.

Penginapan kami juga telah bekerjasama dengan banyak hotel baik di Mekkah maupun Madinah, jarak dari Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi semuanya dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki menunjukkan hotel kami juga masih layak dan menyenangkan. Pemandu pun kami telah banyak bekerjasama dengan mahasiswa-mahasiswa yang sedang belajar disana sehingga biaya juga dapat dipangkas lebih eknomis lagi.

Sekali lagi Murah belum tentu murahan biro umrah kami siap membuktikannya kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar