BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Sabtu, 23 Juni 2012

Paket UMRAH MURAH Tahun 2013

Kami sudah membuka pendaftaran paket umrah murah tahun 2013 harga mulai Rp 15,5 juta. Perjalanan umrah setelah bulan haji merupakan kesempatan melakukan umrah dengan biaya termurah. Oleh karenanya segera hubungi kami untuk mendaftar umrah pada tahun 2013.

Biaya umrah diatas merupakan paket biaya dari Jakarta, apabila Anda berasal dari luar kota jangan khawatir kami masih bisa melayani Anda tentunya dengan tambahan biaya tiket pesawat Kota asal ke Jakarta PP. Tiket yang akan kami berikan merupakan ticket connecting sehingga para jamaah tidak perlu khawatir akan ditinggalnya pesawat atau keterlambatan barang karena semua merupakan tanggung jawab maskapai. 

Jamaah juga tidak dipusingkan dengan barang bawaan pada saat berangkat maupun pulang karena semua koper dan barang bawaan sudah masuk bagasi sejak bandara kota asal dan akan ketemu di Jeddah begitu pula sebaliknya pada saat pulang dari Jeddah koper masuk pesawat ketemu lagi di bandara asal para jamaah. Rata-rata ticket connecting untuk lokasi jawa (semarang, solo, jogja, dan surabaya) pulang pergi ada tambahan biaya kira-kira Rp 1,2 juta rupiah. Tentunya harga ini masih lebih murah daripada biro perjalanan umrah lainnya di kota-kota di daerah. 

Paket Umrah Murah Tahun 2013


1 komentar: