BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Sabtu, 23 Juni 2012

Dokumen Persyaratan UMROH

Apa saja persyaratan UMROH yang harus dipersiapkan???
  1. Paspor asli yang masa berlakunya minimal 6 (enam) bulan dan nama yang tercantum di dalamnya minimal tiga suku kata. Contoh : MUHAMMAD ABABIL JAFAR
  2. 2. Pas photo berwarna :Ukuran 3x4 = 2 lembar dan 4x6 = 4 lembarLatar belakang warna putih, warna baju kontras dengan latar belakang, tidak menggunakan seragam dinas atau menggunakan emblem dalam bentuk apapun
  3. Ukuran dari dagu hingga kening 80%
  4. Bagi wanita menggunakan kerudung (jilbab) warna kontras
  5. Tidak menggunakan kacamata hitam
  6. Buku Nikah bagi suami-istri
  7. Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran bagi putra-pitrinya yang berangkat
  8. Menyerahkan KTP (Asli) bagi wanita yang berusia kurang dari 45 tahun
  9. Kartu Kuning dari Kantor Kesehatan
  10. Menyerahkan dokumen lengkap minimal sebulan sebelum tanggal keberangkatan
  11. Pembatalan umrah dikenakan potongan USD 250 per orang

Langkah-langkah pendaftaran UMRAH 2013 sebagai berikut :

  1. Sebelum melakukan pembayaran Down Payment atau DP, jamaah diharapkan untuk terlebih dahulu membuat paspor ke kantor Imigrasi terdekat di daerah Anda. Paspor diperlukan untuk pembuatan visa dan block seat tiket penerbangan Jakarta-Jeddah PP.
  2. Bagi jamaah yang sudah memiliki paspor dapat langsung melakukan pembayaran DP (uang muka) sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) melalui pembayaran tunai ke kantor kami atau melalui transfer bank ke rekening Alfatih Tour. DP akan dipergunakan untuk pembayaran Tiket Jakarta-Jeddah PP dan pengurusan Visa Umrah.
  3. Scan bukti pembayaran DP tersebut dan selanjutnya kirim via email ke alfatihtour@yahoo.co.id selanjutnya simpan bukti pembayaran DP tersebut.
  4. Selanjutnya kirim dokumen asli berupa paspor dan pas foto serta salinan akta nikah (bagi suami istri), Kartu Keluarga dan akta lahir (bagi putra-putri yang ikut berangkat), KTP Asli (wanita berusia kurang dari 45 tahun), Kartu Kuning (bukti sudah vaksin meningitis) dari kantor Kesehatan, semuanya dikirimkan ke kantor kami. Penyerahan dokumen lengkap minimal satu bulan sebelum pemberangkatan.
  5. Pelunasan biaya umrah dapat dilakukan kapan saja dengan waktu maksimal 1 (satu) bulan sebelum pemberangkatan harus sudah lunas.
  6. Setelah pelunasan jamaah dapat mengambil tas koper dan perlengkapan umrah lainnya (pakaian ihram, kain batik untuk seragam dan tas paspos) ke kantor kami atau apabila jamaah berasal dari luar kota perlengkapan tersebut akan kami kirimkan via jasa kurir.
  7. Selama menunggu keberangkatan umrah, calon jamaah dapat mengikuti manasik umrah yang diadakan oleh kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar