BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Sabtu, 23 Juni 2012

BIRO PERJALANAN UMROH Murah & Terpercaya

Sekarang ini banyak sekali Biro Perjalanan Umroh yang mengandalkan sistem multilevel marketing sehingga kebanyakan jamaah yang ikut dengannya hanya menginginkan bonus dari sistem yang dibuat dalam pemasaran multi level marketing tersebut. Akhirnya niat daripada umrahnya menjadi terlupa karena terlena dengan keuntungan bonus dan komisinya. Selain itu karena banyaknya bonus yang diberikan pada upline dengan sistem tersebut mengakibatkan jamaah yang benar-benar berniat umroh harus mengeluarkan uang lebih banyak dari seharusnya karena banyak uang pendaftaran yang dibayarkan dijadikan komisi atau bonus sehingga biaya biro perjalanan umroh seperti itu menjadi mahal.

Biro perjalanan umroh El Atieq lebih mengedepankan ibadah daripada mengejar keuntungan dari sistem multi level marketing tersebut sehingga biaya yang dikeluarkan jamaah akhirnya bisa lebih murah daripada biro perjalanan umrah lainnya dimana layanan dan fasilitas yang diberikan tidak berbeda dengan jamaah yang menggunakan biro perjalanan umroh lain yang lebih mahal.

Biro perjalanan umroh elatieq sebenarnya merupakan divisi marketing dari pt 2000wisata yang lebih dulu ada dan terbukti selama bertahun-tahun eksis dengan layanan umrah dan haji plusnya. Oleh karennya kami juga sangat terpercaya karena sebelumnya pernah melayani ribuan jamaah umrah sebelumnya selama bertahun-tahun. Kami berfokus pada biaya umrah murah karena tujuan kami adalah memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan ibadah ke tanah suci.

Biro Perjalanan Umrah Murah dan Terpercaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar