BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Kamis, 05 Juli 2012

Kantor BIRO UMRAH TERMURAH Cabang SOLO, Jawa Tengah

PT El-Atieq telah resmi membuka cabang biro umrah umrah di SOLO, Jawa Tengah untuk membantu melayani calon jamaah umrah dan haji plus yang berada di wilayah Jawa Tengah khususnya area Solo dan sekitarnya. Dengan dibukanya cabang biro umrah di wilayah surakarta ini diharapkan para jamaah dapat lebih mudah untuk melakukan pendaftaran umrah dan berkoordinasi dengan cabang di Solo tanpa harus melalui pusat di Jakarta.

Pimpinan cabang ini yang bertanggungjawab adalah Bp H Thohir Sasmita yang selama ini telah berpengalaman selama bertahun-tahun membantu calon jamaah haji reguler melalui KBIH Al-Mabrur Solo. Melalui beliau diharapkan layanan umrah murah dapat menjadi lebih baik karena manasik umrah juga dapat dilaksanakan di embarkasi haji donohudan yang dipandu oleh team biro umrah cabang Solo.

Silahkan datang langsung ke kantor biro umrah termurah di Jawa Tengah  yang beralamat di :
Jl. Arjuna No. 14 Rt 01/I Sawahan, Ngemplak, Solo, Jawa Tengah
Telepon / Fax : +62 271 - 722658
HP : +62858 3143 0000
HP : +62 271 922 6000 

Sebagai panduan adalah kantor kami kurang lebih berjarak 2 km sebelah timur asrama haji Donohudan, apabila arah dari terminal tirtonadi ke arah utara menuju tugu boto arah bandara adisumarmo kota solo, melalui jalan raya embarkasi haji donohudan. Kantor kami tepat didepan kantor kecamatan Ngemplak dan berdampingan dengan kompleks masjid Bifadlillah Sawahan.

Apabila menggunakan kendaraan umum dapat menggunakan bis atau angkutan kota semua berasal dari terminal tirtonadi hanya berjarak kurang lebih 20 menit, atau menggunakan taksi juga tidak akan mengeluarkan uang banyak kurang lebih hanya Rp 20 ribu. Atau apabila anda berasal dari luar kota solo jangan sungkan-sungkan untuk kontak kami, InsyaAllah kami akan menjemput Anda baik di terminal, stasiun maupun bandara.

Salam Umrah untuk Ummat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar