BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Rabu, 12 September 2012

Kantor Cabang Biro Umroh di Bekasi, Jawa Barat

Alhamdulillah akhirnya kami telah bekerjasama dengan jamaah yang bersedia membuka cabang perwakilan biro umroh di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Dengan telah dibukanya cabang biro umroh di Bekasi ini akan lebih memudahkan jamaah untuk dapat melakukan pendaftaran ke cabang kami khususnya bagi para jamaah yang berlokasi di daerah Bekasi dan sekitarnya tanpa harus ke Surakarta. Bagi jamaah yang ingin melakukan pendaftaran dapat langsung ke kantor biro umroh kami yang di Bekasi dengan alamat :

Perumahan Kompleks SBS
Jalan Bengawan Solo Raya C.10 No. 7
Rt 05 Rw 08 Kel. Harapan Jaya, Bekasi Utara
Kota Bekasi
No Telp 0856.4717.8222

Silahkan bagi jamaah yang berlokasi di wilayah sekitaran Bekasi dapat langsung menghubungi alamat diatas dan segera melakukan pendaftaran pada biro umroh cabang Bekasi Jawa Barat kami.  

biro umroh cabang bekasi jawa barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar