BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Rabu, 12 September 2012

Biro Umroh cabang Jambi Provinsi Jambi

Guna memenuhi permintaan jamaah yang berasal dari daerah Sumatera, kami saat ini telah membuka cabang biro umroh provinsi Jambi. Biro umroh cabang Jambi merupakan salah satu kantor representatif kami yang dapat digunakan untuk melakukan pendaftaran, pembayaran, pengambilan perlengkapan umroh dan lainnya khususnya untuk jamaah yang berada di provinsi Jambi. Alamat lengkap kantor cabang biro umroh Jambi berada di :

Komplek Angkasa Pura Indah
Blok E/07 Rt 08 Kelurahan Pal Merah
Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi
No Telp. 0857.8935.5199

Bagi jamaah yang berada di provinsi Jambi dapat langsung menghubungi nomor telepon diatas untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai pendaftaran umroh dan haji plus. Perwakilan biro umroh Jambi juga dapat melayani penyerahan dokumen paspor dan lainnya.
biro umroh cabang jambi

1 komentar: