BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Minggu, 16 September 2012

Biro Umroh Pematang Siantar Sudah Dibuka

Biro umroh cabang Pematang Siantar provinsi Sumatera Utara akhirnya sudah dibuka dan kerjasama telah terjalin dengan baik. Meski kota ini berada cukup jauh dari Bandara terdekatnya yaitu Bandara di kota Medan namun semangat jamaah muslim untuk menunaikan ibadah umroh sangat tinggi. Oleh karena itu kami membuka cabang biro umroh di Pematang Siantar, Sumatera Utara untuk memudahkan jamaah dalam melakukan pendaftaran, pembayaran dan memperoleh segala informasi mengenai paket umroh dari kami. Alamat lengkap kantor cabang biro umroh di Pematang Siantar sebagai berikut :

Jalan Ampi Nomor 11, Pematang Siantar
Sumatera Utara
No Telp 0856.4382.5677

Silahkan bagi jamaah yang berada disekitar Pematang Siantar dapat langsung menghubungi kantor perwakilan biro umroh kami yang berada di Pematang Siantar untuk dapat menanyakan segala informasi mengenai paket umroh dari kami.
biro umroh pematang siantar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar