BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Sabtu, 15 September 2012

Kantor Biro Umroh Salatiga Jawa Tengah

Setelah menjalani pembicaraan kerjasama secara kekeluargan, akhirnya Bapak Nur Chamidi menjadi agen perwakilan biro umroh cabang Salatiga, Jawa Tengah. Dengan bertambahnya kantor cabang biro umroh di Salatiga diharapkan perusahaan kami paling tidak mampu menjadi raja di provinsi sendiri yaitu Jawa Tengah. Setiap jamaah yang berlokasi tidak jauh dari Salatiga dapat langsung menanyakan segala hal tentang pendaftaran dan pemberangkatan umroh pada kantor cabang biro umroh kami di Salatiga. Alamat lengkap kantor biro umroh Salatiga sebagai berikut :

FASTABIQ Griya Busana Muslim
Jalan Punggursari No 962 (persis belakang Ada Baru Swalayan)
No Telp (0298-322297 dan 0857.2524.9749)

Silahkan langsung menghubungi perwakilan kami diatas apabila Anda berasal dari daerah sekitar Salatiga. InsyaAllah kantor cabang biro umroh kami yang di Salatiga, Jawa Tengah dapat melayani dan membantu Anda.
biro umroh cabang salatiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar