BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Jumat, 06 Juli 2012

Tips Mencari TRAVEL UMRAH 2013 yang TERMURAH

Bagaimana cara mencari travel umrah 2013 yang termurah merupakan banyak pertanyaan dari para calon jemaah umrah yang benar-benar berniat untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci dan ingin melihat secara langsung Ka'bah yang selama ini menjadi acuan kiblat dalam menjalankan sholat 5 (lima) waktu, tidak hanya untuk melakukan wisata rohani yang berkesan bermewah-mewah. Kami akan memberikan tips kepada Anda untuk memperoleh travel umrah 2013 yang harganya murah dan memiliki pelayanan yang memuaskan. Tips itu antara lain :
  1. Lakukan pencarian melalui internet (mbah Google) dengan kata kunci seperti UMROH TERMURAH, Umrah Termurah, Biro Umrah Termurah, UMRAH MURAH dan lain sebagainya.
  2. Perhatikan Biaya Umrah yang sudah termasuk dalam paket maupun yang belum termasuk dalam paketnya. Biasanya ada yang belum memasukkan biaya airport tax international dan handling yang nilainya cukup signifikan antara 750 ribu sampai 1 juta.
  3. Lihatlah fasilitas hotel yang akan diberikan travel umrah. Pada umumnya travel umrah murah memberikan fasilitas hotel bintang 3 atau 4 yang nantinya paketnya berupa 1 kamar untuk 4 orang (hampir semua travel umrah 2013 memberikan layanan seperti ini) tapi jangan khawatir layanan hotel tersebut masih sangat memuaskan bagi jamaah yang benar-benar berniat untuk ibadah di tanah suci. 
  4. Cek berapa hari paket umrah itu. Mayoritas travel umrah memberikan layanan paket umrah 9 hari dengan detail bermalam 3 hari di Madinah dan 4 hari di Makkah. Secara awam pasti menghitung 7 hari tapi begitulah kenyataannya karena perjalanan Jakarta Jeddah PP sudah dihitung dalam paket sehingga secara total memang 9 hari.
  5. Apakah travel umrah memberikan MANASIK UMRAH. Sebagian besar travel umrah tidak memberikan manasik umrah namun apabila Anda melalui travel umrah kami, insyaAllah kami akan memberikan manasik umrah baik teori maupun praktek di Embarkasi Haji Donohudan.
Demikian tips mencari travel umrah 2013 yang murah namun memuaskan, semoga tips yang kami berikan ini dapat memudahkan calon jamaah dalam memilih travel umrah 2013 yang terbaik sesuai dengan budget dan standar kepuasan yang diinginkan.

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus