BIRO UMRAH MURAH 2013

ALFATIH TOUR merupakan BIRO UMROH Termurah 2013 yang siap melayani seluruh jamaah yang ingin melaksanakan ibadah UMRAH dan HAJI. Sampai dengan saat ini, biro travel umrah dan haji plus kami telah melayani ribuan jamaah umrah dan haji plus Indonesia. Pengalaman kami selama bertahun-tahun membuat kami memiliki jaringan cukup kuat di Saudi Arabia sehingga niat tulus kami yang ingin memudahkan masyarakat muslim Indonesia untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci menjadi lebih mudah tercapai. Kualitas layanan yang kami berikan juga tidak pernah mengecewakan jamaah sehingga permintaan umrah dan haji plus dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan. silahkan kunjungi web kami di :

www.birotravelumrah.com

Senin, 03 Desember 2012

Paket Umroh Januari 2013 sudah Full Quota

Paket umroh januari 2013 sudah full quota sekitar 10 (sepuluh) hari sebelum berakhirnya masa waktu pendaftaran untuk umroh januari 2013. Mayoritas jamaah melakukan pendaftaran pada minggu-minggu terakhir masa pendaftaran sehingga beberapa jamaah yang melakukan kontak melalui telepon sebelumnya akan tetapi belum melakukan pembayaran uang muka banyak yang akhirnya dengan rela mengikuti program umroh bulan februari karena paket umroh januari 2013 sudah full quota.
Paket umroh januari 2013 insyaAllah direncanakan akan berangkat pada akhir bulan januari dan saat ini sedang pada tahap pembelian tiket untuk group dan diharapkan setelah pembelian tiket ini jamaah dapat memperoleh salinan tiket jakarta-jeddah dan akhirnya melakukan pembayaran tahap berikutnya untuk selanjutnya diproses pembuatan visa umroh. Proses pembuatan visa umroh ini apabila telah dilakukan dengan  lancar insyaAllah jamaah akan dengan tenang dapat segera beribadah di tanah suci melalui paket umroh januari 2013.
Tentunya setelah visa umroh keluar jamaah masih memiliki kewajiban untuk melakukan pembayaran tahap akhir berupa pelunasan biaya umroh beserta biaya airport tax handling.Selanjutnya setelah pelunasan jamaah sudah bisa mengikuti kegiatan manasik umroh yang kami adakan untuk membekali jamaah dalam melaksanakan ibadah di tanah suci sesuai dengan syar'i. Demikian pemberitahuan mengenai paket umroh januari 2013 yang sudah full quota sehingga dapat menjadi pertimbangan jamaah untuk segera mendaftar untuk bulan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar